Senin, 01 Agustus 2022

Laris Manis

Laris Manis
Musim akreditasi, musimnya guru-guru lembur. Meskipun administrasi dan kegiatan rutinitas sudah menjadi hal yang wajar, tetapi tetap saja ada penambahan sana sini. Tentu saja sebagai upaya melengkapi dan merapikan. Ah, ini sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Kebiasaan saya posting tulisan, mendatangkan manfaat tersendiri. Ketika teman minta data, laporan, atau sebatas mengingat suatu kegiatan, langsung saja saya kirimkan link media sosial saya, terutama Instagram dan blog. Ketika teman memerlukan tulisan tema tertentu, langsung saja mereka saya minta memilih sendiri di blog. Ada lagi teman meminta kover buku ini dan itu karya siswa dan guru untuk diprin, juga saya minta mencari sendiri di Instagram. Alhamdulillah, sangat memudahkan. 

Saya pun termasuk yang entengan ceprat cepret momen-momen di depan mata. Walaupun hp tidak bagus, foto-foto itu dibutuhkan untuk melengkapi laporan. Apalagi kalau hp saya bagus, ya? Tentu akan lebih bermanfaat hasil cepretannya. Semoga segera bisa ganti Hp, hehe.

8 komentar:

  1. Waah ini nih salah satu penting manfaat blog .jadi berangkas digital

    Guru bijak dan kreatif kaya bunda. Ini jadi dengan menulis dan posting blog maksimal sudah kebermanfaatan

    BalasHapus
  2. Betul Bu. Medsos sebagai tempat penyimpanan yang luas. Lumayan mengurangi penyimpanan di HP.

    BalasHapus