Rabu, 25 Oktober 2023

Obral Alat Masak (pentigraf)


Satu hal yang disukai Rani terhadap Satria adalah kegiatan jalan-jalan di akhir pekan. Minimal sekali dalam sebulan. Sambil menggendong buah hatinya yang baru 7 bulan itu mereka menikmati kebersamaan dan menikmati hasil jerih payah Satria dalam sebulan. Meskipun hanya karyawan swasta, refreshing di mall menjadi salah satu cara mereka menghibur diri. 

Seperti sore itu. Setelah gajian, Satria segera mengajak Rani jalan-jalan. Tujuan utama cuci mata dan cari kudapan, entah bakso, seblak, atau kebab. Ya, itu yang tidak ada di warung tetangganya. Kalau belanja sembako, mereka lebih sering belanja di warung tetangganya. 

Saat melewati tangga menuju lantai satu, Rani merasakan dekapan tangan kiri Satria yang begitu kuat hangat. Bahkan, wajah mereka dekat sekali dengan obrolan ringan. Tepat selangkah lagi di pintu keluar, Rani memutarkan kepalanya 150 derajat ke kiri. Tulisan besar "Obral hingga 80% alat masak". Bersamaan Satria makin kuat memeluk Rani dengan langkah makin cepat pula, suara Rani juga meninggi, " Mas, obral besar-besaran!"

Purwokerto, 26 Oktober 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar